Sistem Pakar Penyakit Ginjal (VB 6)

Unknown | 5:41 PM | 126comments
Sudah lama sekali rasanya tidak posting artikel.Karena banyak kerjaan jadi tidak sempat membuat artikel, mumpung ada sedikit waktu ini akan saya sempatkan berbagi ilmu disini.

Kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi sistem pakar untuk diagnosa penyakit ginjal. Sistem pakar adalah sistem informasi yang berisi dengan pengetahuan pakar sehingga dapat digunakan untuk Konsultasi.pengetahuan dari pakar di dalam sistem ini digunakan sebagai dasar oleh sistem pakar untuk menjawab pertanyaan. 

Berikut ini adalah menu-menu yang terdapat pada aplikasi sistem pakar penyakit ginjal.

1. Menu Utama Aplikasi 

Sistem pakar penyakit ginjal

2. Form Input pasien
Form input pasien digunakan untuk input data pasien yang akan konsultasi dengan gejala yang dialami pasien.
Sistem Pakar Penyakit Ginjal

3. Form Input Data Gejala
Form input data gejala digunakan untuk input data gejala-gejala pada pengidap penyakit ginjal.


4. Form Input Data Saran
Form input data saran digunakan untuk saran yang nanti diberikan kepada pasien yang telah menyelesaikan konsultasi pada form diagnosa.

Sistem Pakar Penyakit Ginjal

5. Form diagnosa
Form diagnosa digunakan untuk merekam data konsultasi pasien kemudian mendiagnosa penyakit pasien berdasarkan gejala-gejala yang dialami oleh pasien.

Sistem pakar penyakit ginjal


 6. Form Pentunjuk Penggunaan.
Menampilkan cara menggunakan aplikasi


Sistem Pakar Penyakit Ginjal


 7. Laporan Data Gejala
Laporan data gejala adalah laporan gejala yang telah di inputkan sebelumnya.

Sistem Pakar Penyakit Ginjal

8. Laporan Konsultasi
Laporan ini adalah laporan hasil diagnosa penyakit pasien yang telah melakukan konsultasi.

Sistem Pakar Penyakit Ginjal

9. Laporan Data Pasien
Laporan Data pasien menampilkan laporan data pasien

Sistem Pakar Penyakit Ginjal

10. Laporan Data Penyakit
Laporan ini menampilkan Penyakit - Penyakit pada ginjal


Sekian dulu artikel Sistem pakar penyakit ginjal ini.
Yang ingin Sedot aplikasinya silahkan tinggal email dibawah ini. Free Full Source Code
Aplikasi Sistem Pakar Penyakit Ginjal
Share this article :

126 comments:

Aditya Youda said...

mas joko psw rar nya apa y??
trima kasih telah share artikel ini,, bisa tolong kirim password nya di email saya : adityayouda@gmail.com

Unknown said...

Check email ya mas... sudah saya kirim passwordnya..

Unknown said...

mass saya mina pass nya dong
tinatinut.dewi776@gmail.com

Unknown said...

mass saya minta pass nya donk
tinatinut.dewi776@gmail.com

Pemuda Aswaja said...

mas boleh minta passwordnya?
crypt.anal.licious@gmail.com

Unknown said...

chek email ya... sudah saya kirim ke email...

Unknown said...

mas boleh minta password rar nya? ^^
ezanugraha92@gmail.com

Unknown said...

mas minta pass y donk
email saya apriadiudaya@gmail.com

Zenki9 said...

Boleh minta pass nya gk?
email saya : staynight1@gmail.com
thank you..

Zenki9 said...

Boleh minta pass nya gk?
email saya : staynight1@gmail.com
thank you..

Unknown said...

Cehck emai semua ya.. udah saya kirim ke email passwordnya

Unknown said...

Gan,,, kirim pasnya dong ke
razes.simangunsong@gmail.com

pleasee bro..

Unknown said...

Cek email ya . .

Unknown said...

mas saya minta passwordnya donk. kirim keemail saya denisprayogi13@gmail.com
makasih mas

Laily said...

Aq njaluk bro...
Yuzthegreatz@yahoo.com
:)

mohammad rifqi said...

mas saya minta mas
brusheadofficials@gmail.com

semoga ilmu ente berkah

Unknown said...

Mas minta password rar nya donk
zuweks@gmail.com
trims

Unknown said...

mas minta password rar nya dong.. hehehe..
kirim ke email saya.
erzan81@gmail.com

Unknown said...

maaf mas boleh minta password nya
kirim ke email saya dhanramadhan22@yahoo.co.id
buat tugas SBP soalnya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Mas Joko minta tlg sy dikirimi passwordny ya,untuk belajar krn masih bingung cara merancang database sistem pakar, makasih. (agung.bagus.hidayat@gmail.com)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

MaS Joko Password rar nya apa ya??
terimakasih telah share artikel ini...
bisa tolong kirim Passwordnya di email saya : bennzhendrawan20@gmail.com

Syafriza said...

mass boleh minta passnya>?? kirim emai ya mass...
yudhi_jazz@yahoo.com

makcii mas..

Teknik Komputer & Jaringan said...

mas joko saya minta password nya dong prichiarif@gmail.com

Unknown said...

Mas, minta passwornya dong mas..
kalau berkenan tolong kirimkan ke bhudisetyawan29793@gmail.com
terima kasih sebelumnya

Unknown said...

Mas maaf boleh minta Passwordnya nggak..
frkom10@gmail.com

Remy Kuswara Putra Kelana said...

mas boleh minta passwordnya gak ?
remy.kelana@gmail.com
tolong ya mas buat referensi tugas .

inche said...

mas, saya juga mas, tolong passwordnya mas.
world.behind.the.world@gmail.com

Unknown said...

Hallo bro boleh minta passnya. . .
hayatmands@gmail.com

Unknown said...

mas joko passowordnya apa??
makasih telah telah berbagi pengetahuan,....
tolong kirim passwordnya ke email saya : jjpancawarna@gmail.com

Unknown said...

mas boleh di emailkan passwordnya buat belajar nih sistem pakar menggunakan vb. nanangjelipriyadi@gmail.com
terimakasih.

Anonymous said...

keren mas, ijin imelkan donk passwordnya: boyblcity@gmail.com
thanks mas

Unknown said...

Sudah saya kirim email passwordnya.. terimakasih kunjunganya

ogi priadi said...

mass saya mina pass nya dong
ahmadogi94@yahoo.com

Unknown said...

Cek email mas

Unknown said...

Mas joko password rarnya apa ya ?
bisa tolong kirim ke email saya ? idssten@gmail.com
terimakasih

Unknown said...

Bek email . . .

Unknown said...

mas saya minta pass nya jg
ell.zmailee@gmail.com
trima kasih

Rusli Daud said...

Mas bisa minta pasword'x, kirim d imel saya ya ( ruslidaud92@gmail.com)
Terima kasih..!

Tricivic said...

ga bisa didownload..,mohon share lagi dong .,.,
atau bisa ke email vigilmustofa@gmail.com
terimakasih ditunggu

Unknown said...

mas minta passwordnya yah...kirim ke pemudasuksesbanget@gmail.com

Unknown said...

mas passnya apa kirim ke email saya mas diery42@gmail.com makasih

gustiawal said...

mass minta pass nya donk ke email saya
gustiawalwawan@gmail.com
makasih sebelumnya mas

teknikinformatika said...

ini menggunakan metode apa yah? apakah teorema bayes?

marsukialmujahidin said...

Assalamu'alaikum mas.
boleh saya minta password rarnya ke marsuki.tpl.uir@gmail.com
Syukron (terimakasih)

Unknown said...

mas passnya kok ga bisa ya buat rarnya kinspirationsystem apa ada yg salah

Unknown said...

mas...password rarnya apa ya?
tolong kirim e-mail shinigami.master@yahoo.com

Unknown said...

Mas...passnya tidak bisa...tolong kirim ulang ya?

Unknown said...

mas boleh minta pass nya?
email saya: zff291292@gmail.com

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

mas joko tolong minta passwordnya dong,...
email : simple.os505@gmail.com
terima kasih

Unknown said...

mas joko password rar nya
bisa kirim ke cecepsuparman400@gmail.com makasih mas

Unknown said...

Maaf mas joko, kok passwordnya salah ya? gagal pas extract file rar'a,........?

Unknown said...

Sudah saya kirim ulang pasword nya. semoga bermanfaat

Udhy said...

Mas Joko Ada Gak Program serupa yg d buat dari Delphi

trima kasih sebelumnya
Sngat bermnfaat

Unknown said...

Ada mas ...

Udhy said...

Apa Bisa Didownload ?

udhy_fzr@yahoo.co.id

Unknown said...

Kalau sistem pakar yang dari Delphi tidak saya publish mas.

Shecelz Blog said...

mas bagi pass nya donk.
shecelz@gmail.com
makasih

ninda application said...

Mas minta password rarnya donk
kirim ke cahyadesign@gmail.com
terima kasih

Unknown said...

gan, minta password rarnya dong...
email ku Rocx.rash@yahoo.com
tolong ya gan

RUSTAM(RuruTamTam) said...

Mas, saya minta passnya mas rustameskom@gmail.com

Parjalang Asin said...

Mas saya saya minta pass nya bisa??
sebagai bahan pembelajaran saya...

sihalohotulus@gmail.com

Thx...

Unknown said...

mas boleh ikutan minta password nya ??
makasih sebelumnya mas
agusmusyafir@gmail.com

Unknown said...

mas passwordnya apa?
untuk bahan pembelajaran dan pengembangan dr tgs kecerdasan buatan nih mas
semoga bermanfaat
tlng dkrm d danz.aswildan@gmail.com

Unknown said...

Gan kirim di adit_permana5545@yahoo.com buat referensi tugas kuliah

Unknown said...

his lityunupasswornya dong mas ..
ajieko45@gmail.com

Unknown said...

mas boleh minta password file rar nya.. mkasih ya mas
odhyecha@yahoo.com

Unknown said...

wah bagus tuh mas joko..tolong kirim yah mas joko ...theyouthgeneration82@gmail.com

pray said...

mas pas nya tolong di email ke mzupray@gmail.com

Unknown said...

mas.. passworndnya apa mas? ehehehhee.. d buat belajar mas..

Unknown said...

mas boleh minta passwordnya ? kirim ke hidayati.luthfi@ymail.com ya . makasih mas

Unknown said...

mass boleh minta passwordnya mas,,, ke arrive.kazekage@gmail.com

Unknown said...

Mas tolong kirim passwordnya ke email :
fikriakbarulhaq@gmail.com

Micro IT .NET Technology said...

mas minta pass nya. krm ke yazidbcom@yahoo.com . thanks

Unknown said...

mas minta passwordya, kirim ke email saya zizahziza@gmail.com
terimakasih

Unknown said...

Gan minta pass zip nya dong..
kirim ke email : chandrateti9@gmail.com

Unknown said...

mas minta password rar nya rama.rizky21@gmail.com makasih

cuma-cuma bukan orang penting said...

mas joko minta password untuk buka, mau belajar sistem pakar tetapi masih bingung source code + databasenya
email: backtrackmania@gmail.com

Unknown said...

mas joko pswd rar nya apa ya??
trima kasih telah share artikel ini,, bisa tolong kirim password nya di email saya saifullahputra@gmail.com

Unknown said...

mas joko pswd rar nya apa ya??
trima kasih telah share artikel ini,, bisa tolong kirim password nya di email saya saifullahputra@gmail.com

Unknown said...

mas joko pswd rar nya apa ya??
trima kasih telah share artikel ini,, bisa tolong kirim password nya di email saya saifullahputra@gmail.com

Unknown said...

mas saya mintak passwordnya soalnya tak buat referensi tugas kuliah
in email saya
indracahamor96@gmail.com

Unknown said...

maap mas masih lom bisa di buka mas

Unknown said...

tlong ya mas krim k email saya doninurcahyo93@gmail.com

Unknown said...

tlong ya mas krim k email saya doninurcahyo93@gmail.com

awlpdz said...

mass boleh minta password nya??
awaldi.lucu@gmail.com

Unknown said...

Mas. Boleh minta passwordnya..
7pratamait@gmail.com
Thanks..

Unknown said...

mas joko boleh minta password rarx gak?klo boleh tolong kirim ke email saya mas agoes.effendie1982@gmail.com,terima kasih mas joko semoga ilmu yang diberikan berkah buat semua orang,amiiin3x

Unknown said...

mas saya boleh minta aplikasinya...
ini email saya : amorastabrebes@gmail.com
kalo ada passwordnya sekalian mas terimkasih..

Unknown said...

mas minta passwordnya ya..
terima kasih

Unknown said...

mas minta paswordnya
setyawan.alief89@gmail.com
terima kasih

Unknown said...

om minta password'a dong..
mau belajar nehh
ralrasis@gmail.com

Anonymous said...

mas minta password nya
daniwirasasmita@gmail.com

Unknown said...

mas minta password nya dong agrikuswandani@gmail.com

Unknown said...

mas mau pass nya . tolong kirim k email akkoenchie@gmail.com . terimakasih banyak

Unknown said...

mas minta pasword rar nya mas..
nur.rohman234@gmail.com

Parjalang Asin said...

Mas Joko, tolong dong kirim passwordnya..
tulus_sihaloho@yahoo.co.id

sofyan agung pratama said...

mz mntak pass sofyanagung05@gmail.com

ried zhield said...

mas minta pass nya manzfarid@gmail.com
makasih

wiratama said...

mas minta password nya dong ariezal2710@gmail.com

Unknown said...

Mas, tolong kirim passwordnya ke aslamnofrizal@yahoo.co.id
Terima kasih

Randy M said...

MAAF MAS, PASSWORD RAR nya apa ? makasih randymallombasi@gmail.com

Unknown said...

mas minta passwordnya, bayunurroziqin@gmail.com terimaksih sebelumnya

Unknown said...

mas minta passwordya dong.. milamuhyi@gmail.com

Unknown said...

gan.minta pass nya popoy_1989@yahoo.com

asep said...

mas minta passwordnya asepirawan21@gmail.com

Unknown said...

Mas Joko minta password nya...
bobyadi18@gmail.com
Terima Kasih...

Unknown said...

mas boleh minta passwordnya?
gunturpermanapb89@gmail.com

terima kasih dan sukses terus

Unknown said...

mas boleh minta passwordnya?
dakwan_89@yshoo.com

terima kasih dan sukses mass

Unknown said...

mas joko minta passwordnya dong
email ke rizki4ndi@gmail.com
terima kasih

Unknown said...

Mas Joko mi ta pass rar nya dong.. E-mail irdiansah.wahyu@gmail.com trimakasih

Unknown said...

mas minta passwod rar nya ya... , email : rudyhermaw4n@gmail.com , trimakasih

Unknown said...

passwornya dong mas ariantoces@yahoo.co.id

Unknown said...

tolong minta passwornya mas
misbah.dropdead@gmail.com
#.trimaksih semoga sukses slalu

Unknown said...

mintol minta passnya gan ichak.putra@yahoo.com

ranggorasarongga said...

mas boleh minta passwordnya?
rahmatulrizki@gmail.com

Anonymous said...

mas bisa kirim pass rar nya

dianawa0620@gmail.com

Unknown said...

mas bisa kirim pass rarx mas
shiedowwers@gmail.com
thanks

Unknown said...

email: wedaamshter@gmail.com
ijin sedot gan :v

Code Skripsi said...

Thanks gan atas sharingnya, knjungi jg blog sy bnyak aplikasi SPK sistem pakar dengan metode lainnya http://code-skripsi.blogspot.co.id/.

Kholik said...

mas link nya sudah gx ada yah,, boleh minta file nya gx mas maksih kholik@gmail.com

Unknown said...

mas, saya mau di share source codingnya. Ini email saya pitaria09@gmail.com
Terima kasih mas.

Unknown said...

Mas minta sorce codenya sma pasword nya juga ya
Andyarc95@gmail.com

Mursyidi ST said...

Mas bisa kirimin sourc codenya sama pasword ke mursyidi1988@gmail.com salm kenal suhu

 
Copyright © 2011. TUTORIAL DELPHI DAN DATABASE - All Rights Reserved